.
Home » , » Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Pertama Selama Kariernya

Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Pertama Selama Kariernya

Written By Vinz Nolimit on Minggu, 03 Februari 2013 | 13.03


Laga Real Madrid melawan Granada di Los Carmenes, Sabtu 2 Februari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB) tidak akan pernah dilupakan Cristiano Ronaldo. Ini adalah kali pertama CR7 melakukan gol bunuh diri.

Ronaldo berhasil mencetak gol ketika Madrid melawan Granada pada menit ke-22. Namun, kali ini pemain 27 tahun tersebut bukan membobol gawang lawan, tapi gawangnya sendiri yang dikawal kiper Diego Lopez.

Gol bunuh diri Ronaldo bermula dari sepak pojok Granada yang dilakukan Nolito. Mantan pemain Manchester United itu berusaha membuang bola dengan melakukan sundulan. Sayang, bola hasil sundulan Ronaldo justru mengarah ke gawang Madrid dan tidak bisa diantisipasi Diego Lopez.

Marca memberitakan, Minggu 3 Februari 2013, ini adalah gol bunuh diri pertama Ronaldo sepanjang karier profesionalnya sejak memperkuat Sporting Lisbon pada 2002. Sialnya, gol bunuh diri tersebut membuat Madrid harus tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Madrid bahkan bisa tertinggal 18 poin jika Barcelona mampu mengalahkan Valencia di Stadion Mestalla dini hari nanti, Senin 4 Februari 2013. Ronaldo sendiri musim ini sudah mencetak 21 gol di La Liga. Di seluruh kompetisi, CR7 sudah mencetak 33 gol musim ini.
Share this article :

2 komentar:

No Flame, SARA, SEX !

Test Footer 2

BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
Advertise Now!


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. IndonesiART.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger