.
Home » » Kumpulan Penyedia Font Keren dan Gratis

Kumpulan Penyedia Font Keren dan Gratis

Written By Dracunito on Rabu, 30 Januari 2013 | 23.18


Terinspirasi dari keinginan saya membuat logo baru buat blog saya ini, ya udah maka saya cari di google dengan kata kunci tempat download font keren . eh, langsung aja ketemu beberapa dan lumayan banyak juga sih klo di itung2, hehe. Beberapa link Tempat Download Font Gratis Bagus dan Keren ini sudah saya lihat-lihat dan , wow juga ternyata. ada juga dari dalam negeri seperti yang nomor satu ini dibawah. ya udah langsung aja Beberapa Tempat Download Font Gratis Bagus dan Keren beserta review saya(walau gak terlalu spesifik :D) :


1. www.ilmugrafis.com/fonts.php (recommended bgt)
Di situs ini berbagai macam font pilihan yang manteb punya apalagi klo mau buat logo atau design , pokok'e cocok dah :D .

2. www.freepremiumfonts.com
Dengan tampilan yang elegan dan dihalaman utama kita disuguhkan Font-Font yang lumayan menarik mata untuk memandanginya terus :) .

3. www.urbanfonts.com
Dengan koleksi yang nyampe 8000'an (katanya, coz gw gak ngitung :p) dan disuguhkan tampilan site yang menarik dan mudah di pahami, dijamin dah, jenis font yang kita cari langsung ketemu.

4. www.highfonts.com
Tinggal klik langsung di download deh Font'a, coba aj :D

5. www.fontsquirrel.com
Klo mau bikin logo perusahaan atau yang digunakan buat Komersialisasi, ke sini aja, dijamin kaga akan di tuntut Pelanggaran Hak Cipta, hehe..

ya udah, segitu aja boss yang bisa ane tuliskan pada artikel ini, klo ada tambahan yang lain tinggal komen aja dibawah, dijamin ntar ane masukin lagi :D ...

Ok deh, thx ya uda baca artikel ane tentang Tempat Download Font Gratis Bagus dan Keren

Sumber
Share this article :

2 komentar:

No Flame, SARA, SEX !

Test Footer 2

BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
BANNER IKLAN
Advertise Now!


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. IndonesiART.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger